Sobatku Sahabat Finansialku

Ketenangan daerah Sempur di hari Sabtu tanggal 21 Mei 2018 lalu sempat terusik, pasalnya di teras Alfamart Sempur sedang terjadi kehebohan karena adanya acara pengundian Grand Prize Sobatku, Simpanan Online Sahabatku.

Gimana nggak heboh, karena ada total ratusan juta hadiah yang dibagikan!

Iya, Sob. Kamu nggak salah baca kok, ratusan juta! Terdiri dari Rp 100 ribu untuk 20 orang, Rp 250 ribu untuk 2 orang, Rp 500 ribu untuk 2 orang, dan Rp 1 juta untuk 1 orang. Tapi yang hebohnya nggak ada lawan sudah pasti hadiah utamanya... Empat paket umroh untuk empat orang dan uang Rp 100 juta untuk satu orang pemenang!



Acara pengundian grand prize ini ternyata sudah dilakukan 3 kali. Dan kali ini dihadiri oleh Pak Ceppy Y. Mulyana sebagai Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Yelly Siriwan A. selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Grup, dan disaksikan oleh pejabat Dinas Sosial Bogor, Kementerian Sosial RI, Polsek Bogor Tengah, dan anggota-anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

 

So, pantesan ramai ya?  He he he he he...

Sobatku sendiri adalah sebuah produk simpanan online yang dikeluarkan KSP Sahabat Mitra Sejati atau yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. Karena judulnya saja sudah online, sudah pasti semua hal terkait layanannya dilakukans secara digital dan serba memudahkan. Seperti registrasi yang bisa dilakukan dengan men-download aplikasi di Playstore, setoran tunai yang bisa dilakukan di Alfamart di seluruh Indonesia (tahu sendiri kan minimarket satu ini, di setiap pengkolan ada :p), sampai seluruh layanannya seperti transfer dan lain-lain yang bisa dilakukan via handphone.

Dan yang lebih menguntungkan yaa tentu saja kesempatan buat memenangkan hadiah grand prize seperti yang disebutkan di atas. Masa iya nggak mau #menang100jt atau #terbangumroh gratis?

Makanya download aplikasinya yuk, terus mulai menabung deh di Sobatku! ;)



Comments

  1. seru ya, wkkkk...juara ini tabungan banyak hadianya pisan

    ReplyDelete

Post a Comment